RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

kegiatan PMR smp n 2 klaten





Kegiatan pmr madya smp n 2 klaten diadakan setiap hari senin pukul 03.00 – 04.30 WIB.kegiatan tersebut dibina oleh ibu sri darwanti,siswa yang mengikuti kegiatan PMR adalah siswa kelas VII,sedangkan yang memberi bimbingan adalah anak kelas VIII,yang sudah dipilih oleh kader PMR sebelumnya.
PMR adalah kegiatan yang mengajarkan tentang rasa kemanusiaan terhadap sesama secara teori dan praktek. Didalam PMR,siswa dituntut untuk bisa melakukan pertolongan pada sesama.
Tidak hanya siswa didik yang dituntut untuk bisa melakukan pertolongan pada sesama tapi juga para kader PMR harus bisa menyampaikan materi dengan jelas dan tidak membuat siswa didik menjadi jenuh agar kegiatan PMR dapat berhasil.
Setiap akhir bulan PMR madya memberikan ulangan praktek untuk mengukur seberapa besar daya serap siswa didik untuk menerima materi dari kader PMR dan juga ada ulangan tertulis yang dilaksanakan tiba-tiba tanpa diketahui oleh siswa didik sebelumnya.
Untuk pemilihan kader PMR yang baru, PMR akan menyelenggarakan diklat PMR . diklat yang dilaksanakan 2 hari 1 malam ini merupakan acara yang diselenggarakan untuk menguji kemampuan calon kader PMR yang baru apakah mampu untuk menjadi seorang pembimbing atau tidak.
PMR juga sering mengirim siswa didik atau kader untuk mengikuti lomba. Biasanya yang dikirim lomba adalah anak-anak yang lebih unggul dalam praktek daripada penguasaan materi.
Dan kader-kader yang sudah kelas 3, akan digantikan oleh adik-adik kelas 2. PMR juga memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sudah diajarkan dalam materi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 barasani agga. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy